Minggu, 09 Desember 2012

Movie Story I

Akhirnya 8 Desember 2012 aku berhasil bertemu kembali dengannya. Terkahir bertemu dengannya mungkin sekitar 3 tahun yang lalu. Hatiku sungguh berdegup sangat kencang menunggu dia datang di depan mataku.. 

Ketika LDKO (Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi) OSIS kelas 1 SMA aku suka sama orang yang telah membantu temanku.Sasuke. Itulah julukanku untuknya. Saat itu terjadi miss komunikasi antara panitia dan peserta yang membuat kita ketika nanjak ada yang bawa tas dan ada yang tidak. Aku dan temanku membawa tas yang berat tapi temanku tasnya 3x lipat lebih berat dari punyaku. Tiba-tiba Sasuke mengambil tas temanku dan dia gendong di punggungnya tanpa berkata apa-apa. Padahal saat itu di depan dadanya dia sudah membawa tas sebesar tas temanku juga. Aku dan temanku saling pandang. Kita sudah minta tidak usah tapi Sasuke pura-pura ga denger. Dia terus nanjak dengan membawa 2 tas tanpa berkata apa-apa. Temanku yang ditolong tidak merasa lumer dengan tingkah Sasuke, malah aku yang lumer hha .. parah ya?
Sejak saat itu aku suka diam-diam ngeliatin dia, curi kesempatan biar bisa deket ma dia hhe ..
Hanya di depan dia aku jadi kaya orang bodoh hhe ..
Saat wisuda SMA aku berniat memberi tahu dia isi hatiku tapi aku terlalu takut akhirnya aku pendam dech terus ampe aku lulus kuliah D3 hha ..
Saat kuliah aku buat buku tentang dia .. Kenangan indah dengan dia aku masukan ke dalam buku tersebut ..
Buku itu aku simpan baik-baik.. Sampai suatu ketika aku dan teman kuliahku merencanakan hal yang begitu spektakuler, yaitu menyampaikan isi hati kita kepada orang yang kita suka.

Teman kuliahku awalnya jadi mundur dari perjanjian itu, tapi ternyata malah dia duluan yang mengatakan isi hatinya pada orang yang dia suka hha .. Dan hasilnya dia ditolak. Tapi dia lega dan bersyukur telah mengutarakannya.
Akhirnya aku pun mengumpulkan keberanianku untuk mengutarakan isi hatiku kepada Sasuke. Aku SMS semua teman SMA ku. Berharap mereka tahu Sasuke dimana. Aku dapat kabar dia kuliah. Aku dan teman kuliahku pun pergi ke tempat kuliahnya dan ternyata dia ga ada. Aku SMS dia ga kekirim. Tadinya aku berniat menyerah untuk menemukannya. Tpi tiba-tiba aku teringat seorang teman yang akrab denganku dan akrab juga dengannya. Akhirnya sekitar 3 minggu kemudian aku diantar oleh teman SMA yang baik hati itu ke rumahnya, tapi dia ga ada juga. Akhirnya aku diberi nomornya oleh Kakaknya.
1 minggu kemudian aku baru SMS Sasuke minta dia untuk ketemuan. Dia bilang boleh hari ini tapi sore. Bagus karena aku juga bisanya sore karena aku baru pulang kerja sore juga. Beres kerja aku langsung pulang, mandi dan kemudian pergi dengan membawa buku tentang dia.
Aku menunggu Sasuke datang dengan berharap tidak terjadi apa-apa karena hujan sedang sangat lebat. Jam sudah menunjukan pukul 5 tapi Sasuke belum juga datang. Aku ga SMS dia soalnya hujan saat itu sangat lebat jadi percuma kalau mau SMS juga pasti ga kan dibuka. Kuputuskan untuk terus menunggunya.
Ckkkkiiiiitttt.... Suara rem terdengar olehku ..
Sasuke.. Dia akhirnya datang. Tapi dia sedang sangat buru-buru. Jadi kuputuskan hanya memberikan buku tentang dia dan sudah ... Sudah hanya itu saja hhe ...
Dia pun membacanya di rumah kemudian SMS "Apa ini aku ga ngerti"
Hha .. Polos banget dia teh >_< .. Aku pun mengutarakan isi hatiku yang telah kupendam selama 6 tahun kepadanya dan hasilnya ...

Aku pun menelepon temanku "Heh !!! Teman kuliahku yang baik hati hhe ... Utang perjanjian kita lunas ya? Aku udah ketemu Sasuke, ngasih dia buku dan ngutarain semua perasaanku"
"Serius? Akhirnya kamu bisa nemuin dia juga. Terus hasilnya?"
"Sama kaya kamu. Aku ditolak olehnya hhe .. soalnya dia dah punya pacar, bahkan dia dah pacaran selama 5 Tahun. Tapi ... meskipun aku ditolak tapi aku merasa sangat lega .. Akhirnya aku berhasil mengutarakan sukaku padanya.. Meskipun endingnya ga happy ending tapi lega rasanya dan aku sangat bersyukur .."
"Kawand kau sudah berjuang keras hari ini.. Makasih ... Ayo kita cari calon suami mulai dari sekarang"
"Ide bagus .. Setuja .. Ayo ... Makasih juga kawand ..."
"Semangat ...karena semua akan indah pada waktunya"
"Yupz ... setuja dech ma kamu hhe ..."

Aku tak pernah menyesalinya ... Meskpiun 6 Tahun lamanya kupendam perasaan ini tapi terasa menyenangkan ... Wahai pasanganku yang sejati cepatlah datang .... Hhe ...
= Selesai =



Tidak ada komentar:

Posting Komentar