Kamis, 10 November 2011

AYAM GOYYENG

Ada satu pasang kekasih yang sering makan di café Bintang. Pasangan tersebut sangat terkenal di kalangan para pelayan karena sang cowo tersebut cadel. Sehingga membuat ciri khas tersendiri saat memesan, dan membuat pelayan terkadang suka menggoda sang cowo tersebut saat memesan.
“Pasti Mas mau mesen ayam goyyeng ya?”
“Iya. Ayam goyyengnya 2 ya?”
“Baik. Ayam goyyeng 2 segera datang”
Kesal dan malu melihat kekasihnya diledek oleh pelayan. Sang cewe pun marah-marah kepada sang cowo seusai makan.
“Pokoknya aku ga mau tau!!! Kamu harus bisa bilang ayam gorrrrreng. Mulai saat ini kau belajar bilang ayam gorrrrreeeng. Kalau engga bisa. Kita putus!!!!!”
Sang cowo yang ga mau putus dari sang cewe pun mulai belajar berbicara ayam gorrreeeng kapanpun dan dimanapun dia berada.
“AAAAYYYYYYAAAAMMM GOOOYYYYYYEEENG….”
“AAAAYYYAM GOOOOYYYYYYENG….”
“GOOOYYYYYYYYEEENGG…..”
“AYAAAMM GOOOYYYYYYYRENG …”
“AYAM GOYYRRRRRRENG …”
AYAM GORRRREEEENG…


Satu minggu berlalu. Sang cowo pun akhirnya bisa mengucapkan ayam gorrreeeng dengan lancar dan jelas. Untuk memperlihatkan keberhasilannya. Sang cowo pun mengajak sang cewe makan siang di café Bintang.
“Mas… Saya mau mesen…”
“Silahkan.. Mau pesan apa?”
“AYAM GORRRREEENG 2” ujar sang cowo bangga dan langsung bergaya kepada sang cewe. Membuat sang cewe pun langsung senang karena sang cowo sudah bisa bilang ayam gorreng dengan jelas. Dan sang pelayan kaget setengah mati. Tak menyangka sang cowo bisa bilang ayam gorreng dengan sangat jelas.
“Baik. Ayam gorengnya 2. Minumnya ?”
Dengan tatapan tajam dan suara yang lantang. Sang cowo pun menjawab “Biasa… ES JEYYYYYYUUUK…” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar